Airlangga Hartarto: Draf kepengurusan masih di kantong saya

Rabu, 20 Desember 2017 23:18 Reporter : Hari Ariyanti
Airlangga Hartarto: Draf kepengurusan masih di kantong saya Munaslub Golkar. ©2017 Merdeka.com/Iqbal S Nugroho

Merdeka.com - Setelah terpilih menjadi Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto akan melakukan revitalisasi kepengurusan. Ia juga diberikan mandat penuh peserta munaslub untuk melakukan perubahan susunan pengurus.

Baru-baru ini beredar draf nama-nama yang akan masuk dalam kepengurusan, termasuk siapa yang akan menjabat Ketua DPR menggantikan Setnov dan Idrus Marham disebut akan menjabat Menteri Sosial.

Mengenai draf yang beredar ini, Airlangga membantah. Karena semua nama terkait penggantian kepengurusan masih ada dalam kantongnya.

"Draf kepengurusan masih ada di kantong saya," ujarnya dikonfirmasi usai penutupan munaslub Partai Golkar di JCC, Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (20/12) malam.

Terkait sejumlah nama dalam draf yang menyebut Ketua DPR akan dijabat Agus Gumiwang Kartasasmita, Sekjen akan dijabat Eko Wiratmoko dan Idrus Marham akan menjabat Mensos, dia menyebut nama-nama itu merupakan kader terbaik Golkar.

"Silakan itu kader-kader terbaik Partai Golkar. Seperti tadi saya katakan kepengurusan itu akan disusun dan akan indah pada waktunya," kata Menteri Perindustrian ini.

Khusus untuk calon Ketua DPR, Airlangga mengatakan namanya masih tersimpan rapi. "Ketua DPR ada di kantong sebelah kiri saya," tutupnya. [bal]

Topik berita Terkait:
  1. Munaslub Golkar
  2. Partai Golkar
  3. Jakarta
Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini