Ahmad Syaikhu Ungkap Pesan Habib Rizieq untuk Pilpres 2019

Kamis, 4 April 2019 20:10 Reporter : Adi Nugroho
Ahmad Syaikhu Ungkap Pesan Habib Rizieq untuk Pilpres 2019 Kader PKS Ahmad Syaikhu. ©2018 Merdeka.com/Bahi Binyatillah

Merdeka.com - Dewan Penasehat Badan Pemenangan Prabowo-Sandi, Ahmad Syaikhu mengungkap pesan pemimpin Front Pembela Islam (FPI) di Pemilihan Presiden 2019. Rizieq Shihab sampai sekarang masih berada di Arab Saudi.

"Pemilu ini jangan hanya disandarkan pada pemilu damai, pemilu harus benar-benar berjalan dengan jujur dan adil. Ini lah yang sekarang itu dijaga oleh masyarakat secara keseluruhan, jangan sampai proses-proses tahapan pemilu itu ada kecurangan. Ini bahkan arahan dari Habib Rizieq seperti yang disampaikan oleh Sang Alang (Pencipta lagi Ganti Presiden)," kata Ahmad Syaikhu di Bekasi, Kamis (4/4).

Ahmad Syaikhu bertemu dengan Sang Alang ketika kampanye terbuka di Lapangan Kobra, Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi pada Selasa (2/4) lalu. Kampanye di sana dihadiri oleh Cawapres nomor urut 02, Sandiaga Solahudin Uno.

Karena itu, menurut dia, pengawasan dimulai sejak di tempat pemungutan suara (TPS). Sejumlah potensi kecurangan seperti munculnya daftar pemilih siluman, jalannya proses pencoblosan sampai dengan pengiriman surat suara dari TPS.

"Ini yang harus kita kawal terus-menerus. Bahkan dari emak-emak sendiri berencana membuat dapur umum, memastikan saksi tetap berada di tempat sampai proses selesai," ujar dia.

Ahmad Syaikhu optimis Prabowo-Sandi menang di Jawa Barat, sama seperti lima tahun lalu. Bahkan, perolehan suara ditargetkan sampai 70 persen dari total daftar pemilih tetap (DPT) Jawa Barat sebanyak 33 juta lebih.

"Saya di tim optimis suara Prabowo-Sandi tetap meningkat, kita melihatnya dari dinamikan masyarakat, dimana antusiasme terhadap kehadiran Prabowo-Sandi ini tinggi, meskipun hujan, becek, tetap ditunggu," ujar Ketua DPW PKS, Jawa Barat ini. [ded]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini