Warga Kediri Temukan Tengkorak Diduga Kepala Manusia saat Pembakaran Daun Bambu

Minggu, 16 Juni 2019 23:34 Reporter : Imam Mubarok
Warga Kediri Temukan Tengkorak Diduga Kepala Manusia saat Pembakaran Daun Bambu Penemuan tengkorak. ©2019 Merdeka.com

Merdeka.com - Masyarakat Desa Sumberjo, Kecamatan Kandat, Kabupaten Kediri geger. Penyebabnya, ada penemuan tengkorak kepala manusia di areal persawahan saat dilakukan pembakaran daun bambu.

Marlin (50) adalah orang yang kali pertama menemukan tengkorak kepala tersebut saat membersihkan area persawahan milik Solikin, Sabtu (15/6) kemarin.

Tengkorak kepala tersebut ditemukan berada diantara pembakaran daun bambu di sawah. Awalnya Marlin tidak berani melapor pada pihak berwajib. Dia hanya bercerita kepada perangkat desa setempat, kemudian ditindaklanjuti dengan melapor ke Polsek Kandat.

Kasi Humas Polsek Kandat Bripka Sugianto mengatakan Tim Identifikasi Polres Kediri sudah melakukan oleh TKP dan memeriksa terhadap sejumlah saksi. Setelah olah TKP Guna kepentingan penyelidikan, tengkorak kepala yang ditemukan dievakuasi ke RS Bhayangkara Kediri.

"Tengkorak kepala manusia tersebut berada di RS Bhayangkara Kediri untuk proses pemeriksaan lebih lanjut," tegas Bripka Sugianto, Minggu (16/6).

Bripka Sugianto mengaku masih belum bisa memastikan identitas pemilik tengkorak kepala dan penyebab kematian korban. Pihak Kepolisian masih melakukan pendalaman mengenai kasus ini apakah korban pembunuhan atau bukan. [ded]

Topik berita Terkait:
  1. Penemuan Mayat
  2. Kediri
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini