Wanita di Apartemen Karawaci Dibunuh, HP Korban Hilang

Minggu, 12 Mei 2019 12:05 Reporter : Kirom
Wanita di Apartemen Karawaci Dibunuh, HP Korban Hilang TKP penemuan mayat perempuan di Apartemen Karawaci. ©2019 Merdeka.com

Merdeka.com - Wanita ditemukan tewas dengan tangan dan kaki terikat di apartemen Karawaci, Sabtu (11/5) malam, diduga adalah korban pembunuhan. Hal tersebut terungkap usai polisi memeriksa tempat kejadian perkara.

Kanit Reskrim Polsek Kelapa Dua AKP Mukmin belum mau membeberkan lebih jelas, ihwal kematian wanita bernama Sulastri alias Tari (21).

Namun dari keterangannya, menyatakan bahwa korban ditemukan tidak bernyawa di atas kasur kamar apartemen yang dia sewa dalam kondisi mengenaskan.

"Pintu kamar tidak rusak, barang milik korban berupa handphone hilang," ucap dia, Minggu (12/5).

Diduga kuat Sulastri ini dibunuh, karena adanya luka bekas jeratan di leher korban. "Sementara itu dulu, masih kita dalami," terang Mukmin.

Sebelumnya diberitakan, Sulastri alias Tari ditemukan tewas dalam kondisi mengenaskan, tangan dan kaki terikat serta tubuhnya dililit sprei pada kamar 311 tower C apartemen Habitat Karawaci. [cob]

Topik berita Terkait:
  1. Pembunuhan
  2. Tangerang
Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini