Usai Bertemu Prabowo, JK Belum Berkomunikasi dengan Jokowi

Jumat, 24 Mei 2019 16:54 Reporter : Intan Umbari Prihatin
Usai Bertemu Prabowo, JK Belum Berkomunikasi dengan Jokowi Jokowi dan Jusuf Kalla Hadiri Buka Bersama DPP Partai Golkar. ©Liputan6.com/Faizal Fanani

Merdeka.com - Presiden Joko Widodo membenarkan Wakil Presiden Jusuf Kalla sudah bertemu calon presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto. Namun Jokowi tidak membeberkan apa saja pertemuan yang dibicarakan JK dan Prabowo.

"Ya kemarin sudah ketemu (JK dengan Prabowo). Kemarin pak Wapres pak JK sudah ketemu (Pak Prabowo)," kata Jokowi di Istana Merdeka, Jakarta, Jumat (24/5).

Jokowi menjelaskan pertemuan tersebut adalah inisiasinya bersama JK. Seharusnya usai pertemuan tersebut, Jokowi dan JK bertemu namun tidak jadi.

"Saya belum ketemu pak JK. Harusnya siang tadi (ketemu pak JK), tapi ada acara lain, jadi belum ketemu," kata Jokowi.

Dia mengakui sesudah bertemu JK dan menyampaikan hasilnya akan bertemu Prabowo. Jokowi juga berjanji jika sudah bertemu akan memberitahukan kepada publik.

"Nanti kalau Pak Wapres sudah menyampaikan ke saya, baru saya bicara. Harusnya tadi pagi dengan pak Wapres, tapi karena beliau ada urusan yang, saya juga ada. Kalau sudah ketemu nanti saya sampaikan," kata Jokowi. [lia]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini