Suara gaduh dan jemuran hilang awal terungkapnya 11 pemuda cabuli 2 gadis

Minggu, 25 Februari 2018 08:00 Reporter : Adi Nugroho
Suara gaduh dan jemuran hilang awal terungkapnya 11 pemuda cabuli 2 gadis Lokasi 11 ABG pria gilir 2 cewek. ©2018 Merdeka.com

Merdeka.com - Kampung Jumi di Kelurahan Pekayon Jaya, Kecamatan Bekasi Selatan, Kota Bekasi, yang cukup padat penduduk geger. Jumat (23/2) dini hari lalu, ratusan warga menggerebek belasan pemuda bergiliran menyetubuhi yang dua orang perempuan yang teler akibat dicekoki minuman keras.

"Waktu digerebek, satu pelaku sedang 'bergoyang'. Lagi 'eksekusi'," kata Kepala Unit Bina Kemasyarakatan Polsek Bekasi Selatan, Iptu Puji Astuti kepada merdeka.com, Sabtu (24/2).

Penggerebekan bermula dari seorang ibu rumah tangga pemilik warung terjaga karena suara gaduh di depan rumah pukul 02.30 WIB. Ketika diperiksa, rupanya sebuah jemurannya yang ada di teras rumah sudah tak ada. Ibu itu membangunkan suaminya yang berprofesi satpam, Sabar.

"Terdengar suara ada di belakang warung kopi, lalu diintip karena warung kopi terbuat dari bilik bambu," kata dia.

Puji menuturkan, Sabar terkejut dan geram karena kasur bekas yang biasa dipakai istirahat digunakan untuk menggilir seorang perempuan. Ternyata jemuran yang hilang itu untuk mengelap muntahan korban yang tengah teler itu.

Karena itu, Sabar segera menghubungi petugas polisi masyarakat. Bersama warga para pemuda tanggung itu digerebek.

"Yang ketangkap awalnya hanya satu orang, karena yang lain melarikan diri," kata warga setempat, Jemmy.

Awalnya, warga hanya menemukan perempuan berinisial AF yang teler dan telanjang bulat. Warga lalu memeriksa lagi menggunakan senter karena lokasi cukup gelap. Alhasil, ditemukan perempuan kedua berinisial IN ditemukan nyaris bugil, dan juga teler di belakang rumah kontrakan dengan alas karpet untuk menjemur ayam.

"Kebetulan yang kabur kumpul lagi di kampung sebelah, kemudian ditangkap semuanya oleh polisi," kata dia.

Kini 11 pemuda tanggung belasan tahun sudah dijebloskan ke sel tahanan Polsek Bekasi Selatan. Mereka antara lain, AL, BO, HA, AR, A, FI, AJ, AN, WI, SU, ZA.

Para tersangka dijerat dengan pasal 281 KUHP juncto Undang-Undang Perlindungan Anak. Ancamannya hukuman penjara selama 10 tahun. Barang bukti disita berupa karpet, kasur bekas, dua kaus, 2 celana jins, dan 2 celana pendek. [ded]

Topik berita Terkait:
  1. Pemerkosaan
  2. Pencabulan
  3. Bekasi
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini