Seorang Pria di Makassar Tenggelam di Danau Tanjung Bunga

Minggu, 6 Juni 2021 20:45 Reporter : Ihwan Fajar
Seorang Pria di Makassar Tenggelam di Danau Tanjung Bunga Ilustrasi tenggelam. ©Shutterstock/Tom Wang

Merdeka.com - Seorang pria bernama Mulyadi (40) dilaporkan tenggelam di Danau Tanjung Bunga, Minggu (6/6). Dinas Pemadam Kebakaran Makassar menerima laporan orang tenggelam pada pukul 19.07 Wita.

Pelaksana tugas (Plt) Kepala Dinas Pemadam Kebakaran Makassar Hasanuddin mengatakan, laporan orang tenggelam di Danau Tanjung Bunga dari Kantor Pencarian dan Pertolongan Makassar pada pukul 19.07 Wita. Diduga, Mulyadi melompat ke Danau Tanjung Bunga dan tenggelam.

"Pada pukul 18.30 Wita korban melompat ke Sungai Jenneberang (Danau Tanjung Bunga) di depan Polsek Tamalate dan keluarga baru melaporkan kejadian tersebut pada pukul 19.07 Wita," ujarnya melalui pesan WhatsApp.

Sebelum melaporkan Mulyadi hilang di Danau Tanjung Bunga, keluarga sudah mencari keberadaan korban. Karena tidak kunjung diketahui, akhirnya keluarga korban melapor ke SAR Makassar.

"Keluarga korban sudah berusaha mencari, namun hingga malam hari tidak ditemukan dan memerlukan bantuan SAR," ucapnya.

Kepala Kepolisian Sektor Tamalate, Kompol Ahmad Yulias membenarkan adanya warga yang melompat ke Danau Tanjung Bunga Makassar. Meski demikian, pihaknya belum bisa menjelaskan secara lengkap karena masih dilakukan pencarian.

"Belum (ada data), anggota masih di TKP (tempat kejadian perkara)," ucapnya singkat. [noe]

Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. Tewas Tenggelam
  3. Makassar
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini