Sandiaga: Saya merasakan kehilangan momen kerja keras bersama Anies

Senin, 27 Agustus 2018 17:24 Reporter : Merdeka
Sandiaga: Saya merasakan kehilangan momen kerja keras bersama Anies Sandiaga Uno. ©2018 Liputan6.com/Delvira Hutabarat

Merdeka.com - Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno mengaku kehilangan momentum kerja keras membangun Jakarta bersama Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. Hal itu dia katakan saat rapat pembacaan pengunduran diri sebagai Wagub DKI.

"Beberapa hari belakangan ini, saya sudah merasakan kehilangan yang luar biasa atas momen-momen bekerja keras bersama dengan Pak Gubernur Anies Baswedan," kata Sandiaga di gedung DPRD DKI, Jakarta, Senin (27/8).

Kendati begitu, dia meyakini meskipun tak lagi bekerjasama, namun nantinya ada jalan untuk bekerja saling beriiringan.

"Meski kita tak lagi bekerja bersisian, Insya Allah pada saatnya Allah SWT akan tetap menautkan kita bersebelahan, sebagai kawan seiring," ucapnya.

Tak hanya itu, dia menyebut meskipun tidak lagi di Balai Kota, itu bukan batas untuknya hadir bersama rakyat. Dia juga menyebut sempat menemui beberapa pengusaha makanan di sekitar Balai Kota.

"Menemui Bu Toni penjual es podeng, dan Bu Wati pengusaha katering rumahan, yang menorehkan harapan mereka di hati kita untuk terus memperjuangkan peluang hidup berusaha yang lebih baik, membuka lapangan kerja, memastikan agar harga-harga stabil terjangkau, dan menumbuhkan ekonomi yang menyejahterakan di Jakarta dan insya Allah di seluruh Indonesia," papar dia.

Selanjutnya, Sandiaga sempat menyampaikan permintaan maaf kepada warga Ibu Kota dan para anggota dewan.

"Apabila terdapat tutur kata, sikap dan perbuatan selama menjabat sebagai Wakil Gubernur Provinsi DKI Jakarta yang tidak berkenan di hati. Mohon agar selalu dapat saling ikhlas memaafkan dan mendoakan, demi kebaikan Ibu Kota Jakarta, dan kemaslahatan Bangsa Indonesia," jelas Sandiaga.

Reporter: Ika Defianti
Sumber: Liputan6.com [eko]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini