Sandiaga Dijadwalkan Hadiri Syukuran Kemenangan di Aceh Besok

Kamis, 2 Mei 2019 18:53 Reporter : Muhammad Genantan Saputra
Sandiaga Dijadwalkan Hadiri Syukuran Kemenangan di Aceh Besok Sandiaga Uno. ©2019 Merdeka.com

Merdeka.com - Cawapres nomor urut 02 Sandiaga Salahuddin Uno akan bertolak ke Aceh pada Jumat (3/5) pagi untuk mengikuti tasyakuran terkait hasil Pilpres 2019. Hal tersebut dikatakan perwakilan Badan Pemenangan Nasional Provinsi Aceh, Wen Rimba Raya.

"Calon Wakil Presiden RI Bapak H. Sandiaga S Uno mengunjungi Aceh pada hari Jumat dalam rangka tasyakuran atas kepercayaan mutlak yang diberikan oleh rakyat Aceh," kata Wen Rimba lewat keterangannya, Kamis (2/5).

Wen mengatakan, Sandiaga akan melakukan salat jumat di Masjid Baiturrahman Banda Aceh untuk menyambut bulan suci Ramadan. Kemudian, melakukan penguatan konsolidasi bersama BPN dan relawan 02 Aceh untuk mengawal rekapitulasi form C1 di seluruh tempat perhitungan suara oleh KIP/KPU.

"Terkhusus dalam kunjungan ini Bapak Sandi ingin mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada seluruh rakyat yang telah memenangkan capres hasil Ijtima Ulama yaitu capres nomor urut 02 dengan telak," tuturnya.

Eks Wakil Gubernur DKI Jakarta itu juga akan meyakinkan seluruh pendukungnya di Aceh bahwa dirinya bersama Prabowo Subianto menang telak.

"Beliau juga menyampaikan kepada seluruh rakyat Aceh, kaum milenial, mak-mak, relawan, BPN dan partai pengusung bahwa secara data C1 yang dimiliki oleh tim BPN Pusat kita menang telak," tandas Wen Rimba. [ray]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini