Roy Suryo soal aset Kemenpora: Gusti Allah tidak tidur

Senin, 17 September 2018 21:07 Reporter : Hari Ariyanti
Roy Suryo soal aset Kemenpora: Gusti Allah tidak tidur Roy Suryo. ©kapanlagi.com

Merdeka.com - Mantan Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Roy Suryo, diduga membawa ribuan barang yang merupakan aset Kemenpora setelah ia berhenti menjabat. Aset yang belum dikembalikan ini menjadi temuan Badan Pemeriksa Keuangan (BPK).

Roy Suryo mengaku belum mendapat dokumen dari BPK terkait apa saja jenis barang yang belum dikembalikan tersebut. "Belum. Baru diminta dan Insya Allah baru dikasihkan nanti kepada lawyer dan jubir saya," jelasnya ditemui usai acara HUT Partai Demokrat ke-17 di Djakarta Theater, Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Senin (17/9) malam.

Roy merasa tak pernah membawa aset-aset negara yang jumlahnya ribuan itu. Ia pun akan melihat apakah ada data-data aset yang di-mark up.

"Kalau dikatakan merasa, sama sekali tidak," ujarnya.

"Nanti lihat saja perkembangannya yang jelas semua berjalan," imbuhnya.

Ahli telematika ini juga merasa tak terlibat dalam persoalan aset tersebut. Ia pun menyebut bahwa Tuhan tidak tidur sehingga ia akan tetap menghadapi kasusnya.

"Gusti Allah tidak sare," tegas Roy Suryo.

Seperti diketahui, akibat kisruh aset Kemenpora tersebut Roy Suryo pilih nonaktif sementara dari jabatan wakil ketua umum Demokrat. [lia]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini