Pulang Salat Subuh, Pria Terduga Teroris di Gresik Ditangkap Densus 88

Sabtu, 18 Mei 2019 16:35 Reporter : Erwin Yohanes
Pulang Salat Subuh, Pria Terduga Teroris di Gresik Ditangkap Densus 88 pengamanan teroris di nanggewer. ©2019 Merdeka.com/Imam Buhori

Merdeka.com - Densus 88 Mabes Polri menangkap seorang pria berinisial AGS (45) di Gresik, Jawa Timur. AGS ditangkap usai menjalankan salat subuh, Sabtu (18/5). Pria itu disergap di depan Musala Komplek Perumahan Griya Suci Permai (GSC), Blok F, Desa Suci, Kecamatan Manyar, Kabupaten Gresik.

Informasi dihimpun, proses penangkapan terjadi sekitar pukul 04.45 WIB. AGS diketahui hendak pulang dari salat. Di tengah perjalanan diamankan petugas.

Usai mengamankan AGS, sejumlah petugas juga mendatangi rumahnya. Jaraknya sekitar 100 meter dari lokasi penangkapan. Proses penggeledahan dilakukan.

Kapolres Gresik AKBP Wahyu S Bintoro membenarkan bahwa ada penangkapan seorang pria terduga teroris di wilayah Manyar. Sejumlah anggotanya juga ikut membackup proses penangkapan.

"Terduga sudah dibawa ke jakarta oleh tim Densus 88. Hanya satu orang saja yang diamankan. Kita membackup penangkapan saja," kata Wahyu. [noe]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini