Pulang Mudik, Tukiyati Kaget Rumahnya Dibobol Maling dan Perhiasan Raib

Sabtu, 15 Juni 2019 11:44 Reporter : Kirom
Pulang Mudik, Tukiyati Kaget Rumahnya Dibobol Maling dan Perhiasan Raib rumah di Kota Tangerang dirampok saat penghuni mudik. ©2019 Merdeka.com

Merdeka.com - Nasib nahas dialami Tukiyati dan keluarganya. Barang berharga di rumah mereka ludes digondol maling saat keluarga mudik ke kampung halaman. Kasus pencurian ini ditangani Mapolsek Jatiuwung.

Pemilik rumah, Tukiyati baru mengetahui peristiwa pencurian itu pada Jumat (14/6) setibanya dari kampung halaman menuju tempat tinggalnya di Perumahan Nasional, Cibodas, Kota Tangerang.

"Jadi ceritanya, kemarin itu saya baru pulang dari kampung. Tapi pas saya mau buka pintu, pintu sudah terbuka, ujar Tukiyati saat ditemui di rumahnya, Sabtu (15/6).

Dia kaget saat melihat kondisi dalam rumah yang sudah berantakan. Termasuk lemari tempat penyimpanan pakaian dan barang berharga lainnya.

"Semua dari ruang depan sampai semua kamar diacak-acak. Memang saya pulang dari Lebaran hari pertama, tapi ada anak saya nengok-nengok juga sewaktu-waktu. Pas dia lihat terakhir enggak ada yang mencurigakan," terangnya.

Tukiyati mengaku kehilangan sejumlah perhiasan emas, dengan total sekitar 100 gram dan barang berharga berupa dokumen. Diduga pelaku, masuk ke dalam rumah dengan merusak kunci dan mencongkel pintu depan rumah. Karena ditemukan tanda-tanda bekas pengerusakan.

"Sudah lapor Polisi, kami masih menunggu perkembangannya," katanya pasrah. [noe]

Topik berita Terkait:
  1. Perampokan
  2. Pencurian
  3. Tangerang
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini