Polresta Kediri Ungkap Kasus Prostitusi Online Swinger

Rabu, 12 Agustus 2020 02:00 Reporter : Imam Mubarok
Polresta Kediri Ungkap Kasus Prostitusi Online Swinger Kasus prostitusi online di Kediri. ©2020 Merdeka.com/Imam Mubarok

Merdeka.com - Pasangan suami istri di Kediri harus berurusan dengan polisi karena terlibat dalam kasus prostitusi online. Pelaku menawarkan layanan esek-esek tukar pasangan alias swinger serta threesome melalui media sosial dengan tarif tertentu.

Pasangan suami-istri yang terjerat kasus prostitusi online ini adalah MZN (43) dan KSH (40), warga Desa Grogol, Kecamatan Grogol, Kabupaten Kediri itu diringkus Satreskrim Polresta dari sebuah penginapan di Kediri.

Dalam pengakuannya pelaku telah melancarkan aksinya sejak tahun 2018 lalu. Modus operandinya pelaku menawarkan layanan esek esek tukar pasangan alias swinger dan threesome melalui media sosial dengan tarif Rp700.000 hingga Rp800.000 untuk sekali kencan.

"Terbongkarnya kasus tersebut bermula dari patroli siber yang dilakukan oleh anggota. Selain modus swinger polisi juga membongkrak praktek prostitusi di kamar kos jam-jaman," kata AKBP Miko Indrayana pada merdeka.com, Selasa (11/8).

Akibat perbuatannya para pelaku kini harus meringkuk di sel tahanan Polresta Kediri. Mereka dijerat pasal 296 KUHP atau 506 KUHP tentang tindak pidana mempermudah orang lain melakukan perbuatan cabul. [ded]

Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. Prostitusi Online
  3. Kediri
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini