Polisi periksa CCTV di lokasi nasabah bakar Mandiri Tunas Finance

Jumat, 20 Juli 2018 17:22 Reporter : Yan Muhardiansyah
Polisi periksa CCTV di lokasi nasabah bakar Mandiri Tunas Finance Mandiri Tunas Finance di Medan terbakar. ©2018 Merdeka.com

Merdeka.com - Polisi masih menyelidiki pembakaran kantor Mandiri Tunas Finance di Jalan Ring Road, Medan. Pelaku diduga satu orang.

"Dia melakukan penyerangan ke karyawan kantor dan membakar kantor," kata Kompol Yasir Ahmadi, Kapolsek Sunggal, Jumat (20/7).

Mengenai motif dan alasan pelaku malakukan pembakaran itu, Yasir belum dapat memastikannya. Kata dia, pelaku yang diduga sedang terluka juga masih dalam pencarian dan pengejaran.

"Dari bukti awal yang kita dapat ini murni dilakukan oleh nasabah Mandiri Tunas Finance. Belum ditangkap dan masih dilakukan pengejaran," jelas Yasir.

Polisi sudah mengamankan sejumlah barang bukti dan meminta keterangan saksi. Mereka juga mengamankan hasil rekaman CCTV dari sejumlah titik di lokasi.

Seperti diberitakan, kantor Mandiri Tunas Finance di Jalan Ring Road Medan terbakar, Jumat (20/7) siang. Kebakaran itu dipicu aksi pembakaran yang dilakukan nasabah yang kecewa mobilnya ditarik dan dilelang.

Akibat kejadian itu 4 pegawai terluka. Pelaku yang juga mengalami luka bakar melarikan diri. [eko]

Topik berita Terkait:
  1. Kebakaran
  2. Kriminal
  3. Medan
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini