Polisi minta 7 perampok Davidson yang buron serahkan diri

Minggu, 23 Juli 2017 17:12 Reporter : Nur Habibie
Polisi minta 7 perampok Davidson yang buron serahkan diri Rekonstruksi perampokan dan pembunuhan Davidson. ©2017 Merdeka.com/Nurul Afrida

Merdeka.com - Polda Metro Jaya meminta tujuh pelaku perampokan Davidson Tantono yang masih buron menyerahkan diri. Davidson menjadi korban perampokan dan penembakan di SPBU Daan Mogot, usai mengambil uang sebesar Rp 300 juta di Bank BCA cabang Green Garden, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

"Kami ultimatum supaya para DPO itu menyerahkan diri," kata Kasubdit Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya, AKBP Aris Supriyono saat dikonfirmasi, Minggu (23/7).

Pihak kepolisian sudah mengetahui lokasi persembunyian para buronan. Supriyono menyebut ketujuh buronan itu berada di daerah Lampung Selatan. Mereka yang masih buron yaitu Iwan, Yopi alias Engkoh, Al, Dedi, Sunar, Adi, dan Hendra.

"Tempat tinggal mereka kami sudah tahu. Mereka ada di Lampung Selatan," ujarnya.

Selain sudah mengetahui keberadaannya, polisi pun juga sudah menyebar identitas mereka ke masyarakat. Jika mereka tetap tidak menyerahkan diri, maka pihak kepolisian akan mengambil tindakan tegas.

"Saat ini anggota masih memantau pergerakan para pelaku, kami anjurkan mereka menyerah dari pada kami ambil tindakan tegas. Kemarin kan tujuh DPO itu kan juga sudah kami sebar ke media. Orang mana, namanya siapa," ungkapnya. [did]

Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini