Pesan Prabowo kepada Pimpinan MPR: Jangan Menjadi Oligarki

Jumat, 11 Oktober 2019 22:51 Reporter : Merdeka
Pesan Prabowo kepada Pimpinan MPR: Jangan Menjadi Oligarki Rachmawati Terima Prabowo. ©2019 Merdeka.com

Merdeka.com - Para pimpinan MPR menyambangi kediaman Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto di Jalan Kertanegara VI, Jakarta Selatan, Jumat (11/10). Rombongan yang dipimpin Ketua MPR Bambang Soesatyo atau Bamsoet itu tiba usai Magrib. Prabowo berpesan kepada para pimpinan MPR agar tidak menjadi kaum oligarki.

"Mungkin ini pimpinan MPR dalam potensi mudah-mudahan mereka memenuhi harapan rakyat, harmoni kerukunan jangan menjadi oligarki," ujar Prabowo.

Selain itu, Prabowo juga melontarkan pujian kepada para pemimpin MPR itu. Menurutnya, mereka merupakan pilihan terbaik bagi rakyat Indonesia. "Ya mereka adalah putra-putri terbaik dan mereka akan mewakili dan membela rakyat," ujarnya.

Prabowo merasa terhormat mendapatkan kedatangan dari para pimpinan MPR. Dalam kesempatan itu, Prabowo pun menekankan pentingnya persatuan. Ia meminta kepada semua pihak untuk menghentikan konfrontasi.

"Kita banyak boleh berbeda, kita boleh berantem tapi ujungnya untuk kepentingan bangsa dan rakyat. Saya kira itu," bebernya.

Setelah sekitar dua jam bertemu, pukul 21.15 WIB rombongan pimpinan MPR keluar meninggalkan rumah Prabowo. Kepada wartawan, Bamsoet menuturkan dalam diskusi, Prabowo menekankan bahwa konfrontasi telah usai.

"Beliau juga mengatakan tidak diundang pun beliau akan hadir. Beliau ingin menunjukkan persatuan. Bersatu itu keren kata Pak Prabowo," ucap Bamsoet.

Reporter: Yopi Makdori [cob]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini