Pengemudi Ojek Online di Sleman Jadi Korban Klitih

Minggu, 2 Februari 2020 04:02 Reporter : Purnomo Edi
Pengemudi Ojek Online di Sleman Jadi Korban Klitih Ilustrasi Begal Motor. ©2015 Merdeka.com

Merdeka.com - Aksi kekerasan jalanan di DIY atau kerap dikenal dengan klitih kembali terjadi di wilayah Sleman. Kali ini seorang pengemudi ojek online menjadi sasaran aksi klitih.

Kanit Reskrim Polsek Gamping Iptu Tito Satria Perdana membenarkan adanya kejadian tersebut. Tito menyebut kekerasan jalanan berupa pembacokan ini terjadi pada Sabtu (1/2) dini hari.

"Korban adalah driver ojek online bernama Enriko (40) warga Bantul. Aksi kejahatan jalanan ini terjadi di Jalan kabupaten, Dusun Bragasan, Mayangan, Desa Trihanggo, Kecamatan Gamping. Kejadian itu Sabtu 1 Februari 2020 sekitar pukul 03.00 dini hari," ujar Tito saat dihubungi.

Tito menerangkan saat itu korban baru saja mengantarkan penumpangnya. Kemudian korban melintas di Jalan Kabupaten. Saat itu korban berpapasan dengan pengendara motor yang tiba-tiba langsung mengayunkan senjata tajam.

"Korban mengalami luka di bagian wajah. Korban pun kemudian langsung dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan," tutur Tito.

1 dari 1 halaman

Tito menambahkan pihaknya saat ini tengah memburu pelaku kekerasan jalanan tersebut. Tito menerangkan pihaknya sedang menidentifikasi kendaraan bermotor yang dipakai pelaku.

"Masih proses lidik. Kami coba mencari informasi guna mengidentifikasi jenis motor maupun nomor kendaraan yang digunakan oleh pelaku," tegas Tito. [ray]

Baca juga:
Begal Warteg Gunakan Hasil Rampasan untuk Makan dan Beli Narkoba
Berhasil Ditangkap, Ini Empat Pelaku Begal Warteg Mamoka Bahari
Vonis Setahun Pembinaan Pelajar Penikam Begal Bukti Hakim Gunakan Diskresi Bijaksana

Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. Begal Motor
  3. Sleman
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini