Pengemudi BMW yang Ancam Pakai Pistol akan Dijerat UU Narkotika

Minggu, 16 Juni 2019 14:14 Reporter : Merdeka
Pengemudi BMW yang Ancam Pakai Pistol akan Dijerat UU Narkotika pistol milik andy wibowo. ©2019 Merdeka.com/ahda baihaqy

Merdeka.com - Andy Wibowo (53), Pengemudi berlaga koboi terancam pasal berlapis. Penyidik tidak hanya mendalami soal kepemilikan senjata api tapi juga terkait hasil tes urine tersangka.

Diketahui, saat diperiksa urine yang pada Sabtu kemarin (15/6) hasilnya tersangka positif sabu.

"Iya tersangka pakai sabu. Kami akan dalami lebih jauh soal itu. Nanti setelah diperiksa kami akan informasikan," ujar Kapolres Metro Jakarta Pusat, Komisaris Besar Harry Kurniawan saat dihubungi, Minggu (16/6/2019).

Harry menjelaskan, saat ini tersangka dijerat pasal 1 Ayat (1) UU Darurat No.12 tahun 1951 atas kepemilikan senjata api dan Pasal 335 KUHP atas perbuatan tidak menyenangkan. Tak menutup kemungkinan tersangka akan dijerat Undang-Undang Narkotika.

"Iya kita kenakan pasal berlapis lah," ucap dia.

Andy Wibowo diringkus Satuan Reskrim Polres Jakarta Pusat pada Sabtu dini hari, 15 Juni 2019. Sebelumnya, wajah Andy viral di media sosial karena bertingkah layaknya koboi jalanan.

Saat itu, pelaku tertangkap kamera melintas di jalan yang bukan seharusnya dilalui.

Saat berpapasan dengan Panther, Andy justru turun dari mobil dan mengeluarkan senjata api sambil meminta mobil tersebut menyingkir dari jalannya.

Reporter: Ady Anugrahadi

Sumber: Liputan6.com [bal]

Topik berita Terkait:
  1. Senjata Api
  2. BMW
  3. Jakarta
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini