Panglima TNI Resmikan Penggunaan Lapangan Putra Angkasa AAU Yogyakarta

Rabu, 28 Juli 2021 01:11 Reporter : Nur Habibie
Panglima TNI Resmikan Penggunaan Lapangan Putra Angkasa AAU Yogyakarta Panglima TNI resmika lapangan Putra Angkasa AAU. ©Dispen AU

Merdeka.com - Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto meresmikan penggunaan lapangan Putra Angkasa di Akademi Angkatan Udara (AAU), Yogyakarta, Selasa (27/7). Hadir Kasau Marsekal TNI Fadjar Prasetyo dan Gubernur AAU Marsda TNI Nanang Santoso.

Peresmian lapangan Putra Angkasa ditandai dengan penekanan tombol sirene oleh Hadi. Lapangan tersebut tidak menggunakan rumput asli, melainkan menggunakan rumput sintetis.

Selanjutnya mantan Kasau ini bersama dengan rombongan menyaksikan berbagai macam atraksi yang diperagakan oleh Taruna dan Taruni AAU.

Beberapa atraksi yang diperlihatkan terhadap pimpinan TNI ini diantaranya Tari Nusantara, Kolone Senapan dan penampilan Drumband.

Dengan adanya lapangan sintetis Putra Angkasa tersebut, Hadi berharap dapat meningkatkan semangat dalam berlatih kemampuan olah fisik serta meningkatkan ketangkasan para Taruna dan Taruni AAU. [bal]

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini