Ogah Ditemani Ambil Buah Nangka, Halim Fauzan Tewas Usai Jatuh Terpeleset

Sabtu, 28 November 2020 02:02 Reporter : Irwanto
Ogah Ditemani Ambil Buah Nangka, Halim Fauzan Tewas Usai Jatuh Terpeleset TKP korban terjatuh dari Pohon Nangka. ©2020 Merdeka.com/Irwanto

Merdeka.com - Terjatuh dari pohon nangka, Halim Fauzan (47) tewas. Diduga korban terpeleset akibat menginjak ranting yang rapuh.

Peristiwa itu terjadi saat korban bermaksud mengambil buah nangka di pekarangan rumah tanpa berpenghuni di Kelurahan B Srikaton, Kecamatan Tugumulyo, Musi Rawas, Sumatera Selatan, Kamis (26/11) sore. Korban ngotot berangkat sendiri padahal memiliki riwayat penyakit jantung.

Lama ditunggu keluarga, korban tak kunjung pulang ke rumah. Saat dijemput, korban ditemukan tergeletak di bawah pohon nangka. Dia pun dievakuasi warga ke klinik Sudirjo Diatmojo, Desa F Trikoyo, Tugumulyo. Hanya dalam hitungan jam dirawat, korban meninggal dunia.

Kapolsek Tugumulyo Iptu Dadang Rusnandar mengungkapkan, korban diduga terjatuh dari pohon ketika menginjak ranting yang rapuh dan patah Korban memiliki riwayat jantung sehingga memperburuk keadaan. Korban sempat berhasil menurunkan sebuah nangka dan terjatuh ketika mengambil buah berikutnya.

"Korban tewas beberapa saat dirawat, sebelumnya dia ditemukan pingsan. Dia tadinya ditawari ditemani, tapi tidak mau," ungkap Dadang, Jumat (27/11).

Dikatakan, keluarga memilih tidak melanjutkan kasus ini dengan anggapan musibah. Selanjutnya jenazah dimakamkan di rumah duka di Desa Trikaton, Tugumulyo.

"Di tubuhnya tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan, dengan demikian penyelidikan dihentikan," tuturnya. [rhm]

Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. Tewas Terjatuh
  3. Palembang
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini