Motor Driver Ojek Online Dicuri di Depan Rumah di Bekasi, 2 Pelaku Anak di Bawah Umur

Kamis, 9 Januari 2020 00:34 Reporter : Adi Nugroho
Motor Driver Ojek Online Dicuri di Depan Rumah di Bekasi, 2 Pelaku Anak di Bawah Umur Ilustrasi borgol. ©2015 merdeka.com/arie basuki

Merdeka.com - Personel Polsek Bekasi Kota, Bekasi Barat, menangkap tiga pencuri motor milik pengemudi ojek online di Rawabebek RT 02 RW 15, Kelurahan Kotabaru, Bekasi Barat, Kota Bekasi. Dua pelaku ditangkap di antaranya anak di bawah umur.

Ketiga pelaku adalah MR (22), S (17), dan R (16). Para pelaku mengambil motor Sugianto (41) yang diparkir di depan rumah dalam keadaan terkunci pada Senin (4/1).

"Pelaku terlebih dahulu merusak kunci kontak motor korban dengan cara memasukan anak mata kunci yang dipasangkan ke kunci leter T. Selanjutnya motor bisa dihidupkan dan dibawa oleh pelaku," kata Kasubag Humas Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Erna Ruswing, Rabu (8/1).

Menurut dia, kasus pencurian itu dapat terungkap sehubungan informasi saksi yang juga anak korban, Singgih melihat sepeda motor jenis Honda Beat terparkir di halaman rumah pelaku R, di Bintara 14, Bekasi Barat, dalam keadaan tidak terpasang pelat nomor.

"Selanjutnya para pelaku dan barang bukti dapat diamankan dan dibawa ke Polsek Bekasi Kota untuk penyelidikan lebih lanjut," tandasnya. [gil]

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini