Mobil Tabrak Apotek Senopati, Polisi Belum Tetapkan Tersangka

Minggu, 27 Oktober 2019 19:33 Reporter : Tri Yuniwati Lestari
Mobil Tabrak Apotek Senopati, Polisi Belum Tetapkan Tersangka Lokasi Tabrakan Apotek Senopati. ©2019 Merdeka.com/Tri Yuniwati Lestari

Merdeka.com - Polisi belum menetapkan tersangka dari peristiwa kecelakaan yang terjadi di Apotek Senopati, Jakarta Selatan. Polisi masih memeriksa PKH si pengemudi mobil yang mengalami kecelakaan hingga menabrak apotek.

"Masih terperiksa sementara karena belum di-BAP lebih detail. Nanti setelah dicek urine dan gimana kejadiannya, kronologinya, kami mintai keterangan saksi-saksi, baru kami bisa menetapkan," kata Kanit Laka Satlantas Polres Metro Jakarta Selatan Iptu Suharno kepada wartawan di Polres Jakarta Selatan, Minggu (27/10).

Kecelakaan ini mengakibatkan satu orang meninggal dan kondisi Apotek yang tertabrak alami kerusakan cukup parah. Saat ini PKH masih ditetapkan sebagai saksi. Proses pemeriksaan pun belum selesai dilakukan.

"Untuk sementara dia (PKH) saat ini lagi dibawa ke Dokkes, sedang dicek urine kadar alkoholnya berapa. Nanti kembali ke sini (ke Polres) di-BAP secara penyidikan lebih dalam," kata Suharno.

Sebelumnya, sebuah mobil yang dikendarai seorang mahasiswi berinisial PKH (21) menabrak bangunan apotek di Jalan Senopati Raya, Kebayoran Baru Jakarta Selatan, Minggu (30/10). Akibatnya satpam apotek bernama Asep Kamil (50) meninggal. Mobil dengan nomor polisi B2794STF diketahui ditumpangi oleh tiga orang.

Kasubdit Gakum Polda Metro Jaya Kompol Fahri menjelaskan, salah seorang teman korban yang ikut menumpang mengakui, mereka baru saja pulang dari sebuah bar yang ada di Jakarta Selatan. Namun, Fahri belum bisa memastikan apakah pengemudi berkendara dalam keadaan mabuk atau tidak.

"Berdasarkan keterangan saksi temannya tersebut, memang baru pulang dari salah satu bar yang ada di Gunawarman. Tapi penyidik masih mendalami keterangan saksi tersebut dan alat bukti yang lain," ucap dia. [noe]

Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini