Mabuk di Klub Malam, Bule Australia Tendangi Motor di Area Parkir

Kamis, 12 September 2019 01:02 Reporter : Moh. Kadafi
Mabuk di Klub Malam, Bule Australia Tendangi Motor di Area Parkir Bule Mabuk Tendangi Motor. ©2019 Istimewa

Merdeka.com - Warga asal Australia bernama Michael Gregory Franklin (37) diamankan petugas Satpol PP Badung, Bali, karena berbuat onar. Bule tersebut diamankan petugas pada Rabu (11/9) pagi.

Dia diketahui mabuk dan menendangi motor di area parkir sebuah klub malam Gang Inti Kulit, Jalan Kayu Aya, Seminyak, Badung.

"Mungkin bule ini ribut di dalam (klub malam) dari pihak security langsung mengeluarkan dia karena terjadi keributan dah dikeluarkan. Sampai di luar semua sepeda motor ditendang-tendang," kata Komandan Regu Satpol PP Badung I Nengah Wika, saat dihubungi, Rabu (11/9).

Wika juga menjelaskan, bule tersebut mulanya minum-minum di bar. Kemudian ada sedikit masalah dengan tamu lain. Tak lama terjadi keributan dan dikeluarkan oleh petugas keamanan. Lantas di luar bar, bule tersebut menendangi sepeda motor yang ada di parkir.

"Kemudian, diserahkan ke Polsek Kuta. Karena tidak ada pelaporan mengenai kerusakan yang ditimbulkan pihak Polsek Kuta mengarahkan kita untuk membawa tamu tersebut ke Satpol PP Kuta," ujar dia.

Selain itu, saat diamankan bule tersebut dalam kondisi masih mabuk dan berdarah di bagian kepalanya. Dia lantas diamankan ke Kantor Satpol PP hingga pagi hari.

"Setelah pagi-pagi sadar dan ngasih tahu hotelnya. Ia dia sadar dan diantar oleh anggota ke hotelnya. Kemudian, dari pihak hotel memang membenarkan bahwa tamu tersebut memang tinggal di sana," ujar Wika. [gil]

Topik berita Terkait:
  1. Razia WNA
  2. Badung
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini