Lucinta Luna Gunakan Ekstasi, Polisi Kejar Pemasok

Selasa, 18 Februari 2020 03:31 Reporter : Kirom
Lucinta Luna Gunakan Ekstasi, Polisi Kejar Pemasok Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes P Yusri Yunus. ©2020 Merdeka.com/Kirom

Merdeka.com - Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes P Yusri Yunus memastikan hasil pemeriksaan rambut artis Lucinta Luna telah keluar. Dari hasil pemeriksaan rambut tersebut, dipastikan terdapat kandungan Amfetamin atau yang berada di dalam Ekstasi.

"Hasilnya baru keluar tadi siang, dari empat yang diperiksa yakni LL, D, H, dan N, yang positif mengandung Amfetamin hanya LL sementara yang lainnya negatif," ujar Yusri di Mapolresta Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Senin (17/2/2020).

Yusri menegaskan, hasil pemeriksaan laboratorium BNN tersebut sesuai dengan temuan penyidik saat penggeledahan yang menemukan dua butir Ekstasi di tempat sampah apartemen Lucinta Luna tersebut.

"Saat penangkapan kita lakukan pemeriksaan urin, LL hanya mengandung benzo, namun kita temukan Ekstasi namun tidak ada yang mengaku pemiliknya, sehingga kita lakukan pengecekan rambut dan hasilnya memang LL positif Amfetamin," kata Yusri.

Pihaknya pun saat ini tengah mendalami jaringan Ekstasi yang memasok kepada Lucinta Luna.

"Tapi tetap kita akan dalami dulu sampai mana Amfetamin atau Ekstasi itu didapat dari LL. Apakah dia pengguna atau dia pengedar," tutur Yusri.

Pihak pengacara Lucinta Luna, lanjut Yusri, dikabarkan akan mengajukan rehabilitasi. Yusri pun mempersilahkan hal tersebut lantaran merupakan hak dari Lucinta Luna.

"Ini akan kita dalami darimana walau ada rencana pengacara untuk mengajukan asesmen rehabilitasi silakan saja hak mereka, namun itu kan nanti yang menentukan assesor," pungkasnya. [ded]

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini