LNH menitikkan air mata saat peragakan adegan pembunuhan istri dan anaknya

Jumat, 20 Oktober 2017 03:29 Reporter : Kirom
LNH menitikkan air mata saat peragakan adegan pembunuhan istri dan anaknya Reka adegan pembunuhan istri dan anak di Tangerang. ©2017 Merdeka.com

Merdeka.com - LNH (36), pelaku pembunuhan terhadap istri dan dua anaknya di Desa Ciakar, Kecamatan Panongan, Kabupaten Tangerang menitihkan air mata saat menjalani reka adegan pembunuhan keji yang dilakukannya pada Jumat (13/10) malam. Tidak ada gangguan kejiwaan pada diri pelaku.

"Kalau dari hasil pemeriksaan psikologis yang bersangkutan di nilai normal," ucap Kasat Reskrim Polres Kota Tangerang, Kompol Wiwin Setiawan, Kamis (19/10) sore.

Wiwin menjelaskan, LNH memeragakan 21 adegan. Pria itu sempat menitikkan air matanya saat melakukan adegan penikaman kepada anaknya.

"Jadi dari satu TKP ini ada dua tempat inti, di ruang salat keluarga yang dijadikan gudang untuk menghabisi nyawa istri dan anak pertamanya, dan ruang tamu rumahnya saat menikam anak kedua,"jelas Wiwin.

Atas perbuatan pelaku diancam hukuman 15 tahun dan 1/3 masa tahanan. "Pelaku kami jerat pasal 35 tahun 2014 jo pasal 80 ayat 4 dengan ancaman pidana 15 tahun penjara di tambah sepertiga masa tahanan, karena anak di bawah umur yang turut menjadi korban," katanya. [noe]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini