Lewati Jam Besuk, Prabowo Dilarang Jenguk Eggi Sudjana dan Lieus di Polda

Senin, 20 Mei 2019 21:29 Reporter : Ronald
Lewati Jam Besuk, Prabowo Dilarang Jenguk Eggi Sudjana dan Lieus di Polda Prabowo tanggapi situasi politik terkini. ©2019 Liputan6.com/Faizal Fanani

Merdeka.com - Capres Prabowo Subianto bersama rombongan tiba di Polda Metro Jaya sekitar Pukul 21.00 WIB. Prabowo rencananya ingin menjenguk tersangka makar Eggi Sudjana dan Lieus Sungkharisma yang ditahan di Rutan Polda.

Prabowo didampingi Amien Rais, Titiek Soeharto, Tedjo Edy, Fadli Zon dan lainnya disambut oleh Direktur Tahanan dan Barang Bukti, Polda Metro Jaya AKBP Pol Barnabas. Tampak pula Wadir Krimum Polda Metro, AKBP Ade Ari mendampingi.

Di depan Rutan, Prabowo bersama rombongan tampak bincang-bincang dengan Barnabas. Prabowo rupanya dilarang menjenguk karena waktu melihat tahanan sudah habis. Jam besuk tahanan di Polda yakni mulai Pukul 10.00 WIB sampai 15.00 WIB.

Prabowo pun tak bisa apa-apa ketika dilarang masuk oleh polisi. Dia bersama rombongan hanya sekitar kurang dari lima menit berada di depan pintu masuk rutan Polda. Mereka langsung kembali ke mobil untuk meninggalkan markas polisi di Jakarta itu.

Jubir BPN Dahnil Anzar Simanjuntak sempat mengungkapkan bahwa ada sejumlah makanan yang dibawa untuk Lieus dan Eggi.

"Enak pokoknya, buat bang Lieus dan bang Eggi supaya semangat," jelas Dahnil. [rnd]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini