Lagi Masak di Dapur, Ibu & Anak Kena Luka Bakar Gara-Gara Tabung Gas Bocor

Kamis, 5 September 2019 22:02 Reporter : Kirom
Lagi Masak di Dapur, Ibu & Anak Kena Luka Bakar Gara-Gara Tabung Gas Bocor Ilustrasi Garis Polisi. ©2015 merdeka.com/afif

Merdeka.com - Kebocoran tabung gas 3 kg di Rumah Makan Padang Murni di jalan Raya Ciater, Kecamatan Serpong, Kota Tangerang Selatan, sebabkan Ibu dan anak mengalami luka bakar.

Samsul, saksi di lokasi menerangkan, peristiwa kebocoran tabung gas yang menyebabkan dua orang luka bakar itu, bermula saat korban Yuni sedang memasak lauk di dapur.

"Saya tahu pas korban berlari dalam keadaan terbakar, warga akhirnya membantu dan memadamkan api yang ada di tubuh korban atas nama Yuni dan Arif, anaknya," ucap Samsul, Kamis (5/9).

Sementara Kepala Dinas pemadam kebakaran Tangsel, Uci Sanusi menerangkan peristiwa kebocoran gas itu tidak menimbulkan kebakaran.

"Tidak sampai kebakaran. Tapi dua orang Ibu dan anak menjadi korban tersambar api. Saat petugas datang, api menyala sedikit tapi tidak sampai kebakaran," ucap dia.

Berdasarkan keterangan saksi, peristiwa terbakarnya Ibu dan anak itu, bermula saat pekerja rumah makan nasi padang sedang memasak di dapur dengan beberapa kompor yang masih menyala. Ketika gas tersebut bocor, gas tabung 3 kg langsung dicabut dan dibuang ke kamar mandi.

Namun, pada saat dicabut gas tersebut menyambar ke Yuni dan anaknya.

"Prediksi saya ibu ini mengalami luka bakar 80 persen. Kalau untuk anaknya saya belum tau seberapa parah. Ibu dan anak sudah dibawa ke RS Vitalaya, Pamulang," kata Uci. [rhm]

Topik berita Terkait:
  1. Ledakan Tabung Gas
  2. Tangerang
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini