Kuliah Umum di ISI Denpasar, Wayan Koster Minta Doa agar Jokowi Menang Pemilu

Jumat, 5 April 2019 19:42 Reporter : Moh. Kadafi
Kuliah Umum di ISI Denpasar, Wayan Koster Minta Doa agar Jokowi Menang Pemilu Gubernur Bali Wayan Koster. ©2019 Merdeka.com/Moh Kadafi

Merdeka.com - Gubernur Bali Wayan Koster memberikan Kuliah Umum di Institut Seni Indonesia (ISI) Denpasar, Bali, Jumat (5/4). Dalam kuliah umum tersebut, Koster diduga mengkampanyekan Capres Joko Widodo, dengan mengajak peserta yang hadir untuk mendoakan Capres nomor urut 01 tersebut agar menang Pemilu.

"Izinkan saya memohon agar pada 17 april mendatang, adik-adik dan para dosen semua datang ke TPS, menggunakan hak pilihnya dan jangan golput. Saya mohon gunakan hak pilihnya ajak semua keluarganya, khusus untuk Pemilu Presiden," ucapnya.

"Saya ingin menyampaikan bahwa Pilpres ini bukan pertarungan antara kandidat 01 dan kandidat 02 saja. Tapi ini merupakan pertarungan ideologi yang menentukan arah kehidupan bangsa kita ke depan. Khususnya Bali. Dalam menegakkan Pancasila, Undang-undang Dasar 1945, NKRI, Bhineka Tunggal Ika," sambungnya.

Kemudian Koster kembali menegaskan kepada para peserta, jangan sampai tidak menggunakan hak pilih. Karena hal tersebut, menentukan siapa pemimpin terbaik. Selain itu Koster juga meminta para peserta untuk mendoakan Jokowi kembali menjadi presiden.

"Ini yang saya mohon kepada adik-adik sekalian. Karena itu, saya mengajak bapak ibu, para dosen, para orang tua, mahasiswa. Saya mohon doakan agar Bapak Jokowi terpilih kembali sebagai presiden," ujarnya.

"Dan tentu satu lagi, saya mohon doakan juga PDIP sebagai pengusungnya mencapai kemenangan 60 persen di Bali. Agar bisa menopang pembangunan di Bali sejalan dengan kebijakan gubernurnya," harapnya. [cob]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini