Ketua PBSI Tegaskan Polemik PB Djarum-KPAI Selesai: Nanti Ada Satu Konsep Baru

Senin, 9 September 2019 16:57 Reporter : Intan Umbari Prihatin
Ketua PBSI Tegaskan Polemik PB Djarum-KPAI Selesai: Nanti Ada Satu Konsep Baru Audisi Beasiswa Bulutasngkis 2019 PB Djarum di GOR Satria Purwokerto. ©2019 Merdeka.com

Merdeka.com - Ketua Umum Pengurus Pusat Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PP PBSI), Wiranto mengatakan polemik antara Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) dan Djarum Foundation terkait dugaan eksploitasi peserta audisi bulu tangkis usia dini sudah selesai.

Wiranto yang juga Menteri Koordinator Bidang Politik Hukum dan Keamanan ini, menjelaskan beasiswa masih tetap dilanjutkan hingga 2019. Setelah itu, kata dia akan ada konsep baru. Namun Wiranto enggan merinci hal apa yang akan diperbarui.

"Udah selesai, sampai 2019 lanjutkan. Nanti ada satu konsep baru, sudah ada pembicaraan," kata Wiranto di Kantornya, Jalan Merdeka Barat, Senin (9/9).

Dia meminta kepada publik agar tidak mempersoalkan hal tersebut. Sebab menurut dia, kedua belah pihak sudah sepakat. Dan sudah dibicarakan dengan baik.

"Ini kan masalah pembinaan bulu tangkis Indonesia, kenapa kisruh. Semua bisa dibicarakan dengan baik. Yaa, ada kesadaran kedua belah pihak, yang satu ini merasa penting untuk ke depan. Kan ketat sekali, sekarang," kata Wiranto.

"Yang satu lagi jangan memanfaatkan anak ini sebagai sebagian dari kampanye rokok. Gitu aja susah, sudah selesai," lanjut Wiranto.

Jangan Lewatkan:

Ikuti Polling Adakah Unsur Eksploitasi Anak dalam Audisi Bulutangkis PB Djarum? Klik disini [ded]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini