Keseruan Anies-Sandiaga nonton bareng laga Vietnam-Indonesia

Rabu, 7 Desember 2016 21:54 Reporter : Anisyah Al Faqir
Keseruan Anies-Sandiaga nonton bareng laga Vietnam-Indonesia Anies Baswedan-Sandiaga Uno. ©2016 merdeka.com/muhammad luthfi rahman

Merdeka.com - Pasangan cagub dan cawagub DKI Jakarta Anies Baswedan dan Sandiaga Uno menggelar acara nonton bareng (nobar) semifinal Piala AFF Suzuki Cup 2016 Vietnam-Indonesia di rumah Joglo Anies jalan Lebak BuLus 2 Dalam, Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu (7/12) malam. Ditemani dua anaknya, Anies tampak serius melihat pertandingan dengan layar proyektor.

Sementara Sandiaga yang ada di samping Anies, duduk bersandar pada salah satu tiang rumah pendopo. Sesekali keduanya saling bersorak saat menyaksikan pertandingan. Ketika Van Vu Than membobol gawang Indonesia keduanya tampak bersorak kecewa.

"Yaaahh," kata Anies sambil memalingkan wajah dari layar dan menepuk kakinya kecewa.

Pun dengan Sandiaga yang tampak kecewa sambil bersorak. "Huuu," kata Sandiaga.

Suasana nobar bersama awak media dan relawan Anies-Sandi pun semakin seru ketika Indonesia mempertahankan gawangnya dibobol Vietnam. Namun, pada menit ke 92 suasana kecewa tampak terlihat ketika Indonesia gawang kembali kebobolan.

"Yaaaa," teriak para penonton.

Sementara Anies hanya mengangkat tangan ke kepala sejenak dan menghempaskannya tanda kecewa. Wajah lesu dan kecewa pun tampak terlihat di wajah para peserta nobar dengan skor akhir 2-1 yang dilanjutkan dengan babak perpanjangan karena agregat gol 2-2.

Indonesia akhirnya menyamakan kedudukan 2-2 lewat titik putih di babak perpanjangan. Hingga peluit akhir berbunyi skor akhir tidak berubah. Indonesia pun masuk final. [eko]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini