Karangan bunga di pengadilan ada foto syukuran karena Ahok dipenjara

Kamis, 11 Mei 2017 11:25 Reporter : Ronald
Karangan bunga di pengadilan ada foto syukuran karena Ahok dipenjara Karangan bunga di Pengadilan Tinggi DKI. ©2017 Merdeka.com

Merdeka.com - Pengadilan Tinggi DKI Jakarta dikirimi karangan bunga dari orang tidak dikenal. Namun, ada hal menarik selain tulisan di atas karangan bunga. Ialah secarik foto yang ditempel tepat di tengah-tengah karangan bunga.

Di dalam foto terlihat beberapa orang yang tengah berpose di depan sebuah nasi tumpeng. Di antara wadah nasi tumpeng dan piring sajian makanan berdiri secarik kertas bertuliskan 'Selamat Ahok di penjara'.

Belasan orang di dalam foto berpose salam dua jari.

Diantara belasan orang tersebut, terlihat anggota DPRD DKI Jakarta Fraksi Partai Gerindera Prabowo Soenirman. Kemudian, ada juga sosok yang mirip eks Politikus PDIP Boy Sadikin.

Tulisan di karangan bunga pun tak seperti biasanya. tulisan tersebut seakan mendeskripsikan suasana yang tengah terjadi di dalam foto.

'Segelintitr manusia tak punya hati merayakan kezoliman ini. Tapi rakyat dari penjuru Indonesia mendoakan dan mendukung mu.'

Karangan bunga di Pengadilan Tinggi DKI ©2017 Merdeka.com

Di bagian bawah karangan bunga tertulis 'Bubbl3licious, Dr Hoax, Bank karma, Politik Crazy, Idn Silent Majority, OEI Juleha88, Otak Sehat, Fakta 29, Enev'.

Sementara itu, Pewira Pengendali Polsek Cempaka Putih Ipda Mara Aoloan mengaku tidak mengetahui siapa pengirim karangan bunga tersebut.

"Nggak ada (nama) pengirimnya mas." [rhm]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini