Jenguk Ratna Sarumpaet, Atiqah sebut ibunya masih sulit makan dan depresi

Rabu, 7 November 2018 13:52 Reporter : Ronald
Atiqah Hasiholan jenguk ibunya di tahanan. ©2018 Liputan6.com/Faizal Fanani

Merdeka.com - Artis Atiqah Hasiholan mendatangi Rumah Tahanan (Rutan) Polda Metro Jaya untuk menjenguk ibunya Ratna Sarumpaet yang menjadi tersangka atas penyebaran berita bohong. Istri dari artis Rio Dewanto ini mengatakan kalau ibunya terlihat lemas dan masih enggan makan.

"Ya masih sama dengan kemarin-kemarin ya. Masih sama dengan kemarin-kemarin. Masih sulit makan. Kemarin sempat dipijat sih, kayaknya badannya mungkin enakan dikit," ujar Atiqah, Rabu (7/11).

Atiqah yang didampingi oleh kuasa hukum, Insank Nasrudin mengaku kondisi Ratna sangat tertekan atas kasus ini. Meskipun sudah ditangani pihak dokter.

"Ya ibu saya memang selama dari setahun ini memang di bawah pengobatan psikiater. Ada depresi memang. Jadi berada di dalam tahanan ini tentunya mengganggu kejiwaan lebih buruk lagi. Pasti lah semua di tahanan, pasti ada tekanan ya. Tapi karena kondisi ibu saya dari sebelumnya sudah harus konsultasi dokter dan pengobatan akhirnya semakin buruk," jelas Atiqah.

Sementara pihak kuasa hukum, kata Insank, akan menanyakan perihal surat pengajuan penahanan kota kepada penyidik.

"Belum ya. Keputusan belum. Makanya kami lagi menunggu. Kami akan melakukan pengecekan kepada penyidik. Mengenai disetujui kah atau ditolak lagi permohonan kami," kata Insank. [bal]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini