Jadi Cawagub DKI, Riza Patria Siap Dikritik Setiap Masalah Jakarta

Kamis, 23 Januari 2020 20:28 Reporter : Merdeka
Jadi Cawagub DKI, Riza Patria Siap Dikritik Setiap Masalah Jakarta Ahmad Riza Patria. ©2019 Merdeka.com/Hari Ariyanti

Merdeka.com - Cawagub DKI Jakarta dari Partai Gerindra mengatakan dirinya siap menerima berbagai kritik bahkan bully mengenai program Jakarta menangani banjir.

"Siapa pun yang menjadi pejabat punya tugas dan tanggung jawab harus selalu siap dan membiasakan diri untuk dikritik maupun di-bully. Apapun jabatannya, tidak hanya wagub," kata Riza Patria di Kompleks Parlemen Senayan, Kamis (23/1).

Riza mengaku sebagai anggota Dewan sudah terbiasa menangani bully-an. "Anggota dewan juga kita setiap hari hingga hari ini kan selalu dikritik dan di-bully," katanya.

1 dari 1 halaman

Masalah Ibu Kota Banjir dan Macet

Menurut anggota komisi V DPR ini, masalah ibu kota yang utama adalah macet dan banjir. Menurutnya selama kepemimpinan Anies, kemacetan sangat berkurang.

"Kita lihat progres 2 tahun kepemimpinan anies, soal macet kan luar biasa, bisa diatasi, pengguna kendaraan umum sangat besar, sangat banyak signifikan kemajuannya. Kemacetannya berkurang," katanya.

Begitu juga dengan penanganan banjir, Riza kembali memuji Anies. "Banjir juga kita lihat dr lamanya genangan kan luar biasa, ada penurunan yang drastis. Memang minggu lalu banjir itu disebabkan karena debet air yang lebih. Tetapi kalau kita liat program dan penanganannya sudah sangat luar biasa. kami optimis di bawah kepemimpinan Anies Rasyid Baswedan Jakarta akan lebih maju dan lebih baik," katanya.

Reporter: Delvira Hutabarat
Sumber: Liputan6.com [eko]

Baca juga:
M Taufik Beberkan Alasan Gerindra Pilih Riza Patria Jadi Cawagub DKI
DPRD DKI Targetkan Tatib Pemilihan Wagub Disahkan Pekan Depan
Anies Sudah Serahkan Dua Nama Cawagub ke DPRD DKI
PKS Bakal Ajak Nurmansjah Safari Politik ke DPRD DKI
PKB Harap Proses Pemilihan Wagub DKI Berjalan Cepat
NasDem Setuju Pemilihan Wagub DKI Secara Voting Terbuka

Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini