Isuzu Panther Ditemukan Terbakar, Pemilik Menghilang Berhari-hari

Minggu, 23 Februari 2020 21:54 Reporter : Abdullah Sani
Isuzu Panther Ditemukan Terbakar, Pemilik Menghilang Berhari-hari Mobil Isuzu Panther ditemukan terbakar. ©2020 Merdeka.com

Merdeka.com - Sebuah Mobil Isuzu Panther ditemukan terbakar di Desa Rantau Berangin Kilometer 2 Kabupaten Kampar, Riau. Setelah diidentifikasi, mobil tersebut ternyata milik Syamsul Bahri (39). Namun, keberadaan pedagang tepung roti dan tepung bakso di Pekanbaru itu justru tidak ditemukan.

Akhirnya, keluarga korban melaporkan kejadian itu ke Polresta Pekanbaru. Mereka berharap polisi menemukan Syamsul. Istri Syamsul saat ini menunggu kepulangan suaminya. Selama ini mereka berdomisili di Jalan Uka Garuda Sakti, Kota Pekanbaru.

Sonia adik ipar Syamsul menyebutkan, korban telah meninggalkan rumah sejak Kamis (20/2) pagi. Saat itu, Syamsul pamit pergi untuk mengantarkan pesanan tepung ke pabrik roti di jalan Fajar, Pekanbaru menggunakan mobil berpelat nomor BM 1242 NL yang ditemukan hangus itu.

"Abang pergi kerja seperti biasanya. Pagi itu dia mau ngantar ke pabrik roti Jalan Fajar, enggak ada yang aneh. Dia pamit sama anak istrinya dan berangkat pakai mobil Panther," ujar Sonia, Minggu (23/2).

Dia menyebutkan, sang istri, Mega sempat berkomunikasi dengan Syamsul pada Kamis itu sekitar pukul 13.30 WIB. Syamsul mengaku kepada istrinya, bahwa dia masih berada di pabrik roti. Namun, menjelang magrib istri korban kembali menelepon korban.

1 dari 1 halaman

HP Korban Ditemukan Seseorang

Saat itu suara korban yang ia dengar dalam telepon pelan dan lemas. Sambungan selulernya pun mendadak terputus.

"Kayak suara orang tertekan begitu. Itu pun cuma sebentar telepon," jelasnya.

Ketika itulah Syamsul terakhir dapat dihubungi. Setelah itu, handphone korban mati dan tidak pulang ke rumah. Tak lama kemudian, Sementara, handphone Syamsul ditemukan oleh seseorang di wilayah Kasikan, Tapung Hulu Riau.

Kasat Reskrim Polresta Pekanbaru, Kompol Awaluddin Syam mengatakan pihaknya telah menerima laporan dari keluarga Syamsul.

"Istri dan keluarganya melaporkan suaminya yang hilang sejak Kamis malam. Kita terima laporan mereka Sabtu pagi. Mereka juga melaporkan mobil yang dipakai suaminya dibakar di Bangkinang," ujar Awal.

Hingga kini, kepolisian juga tengah melakukan penyelidikan untuk mengetahui keberadaan Syamsul dan apa motif mobil dibakar di wilayah Kampar.

"Laporannya orang hilang. Kita masih melakukan penyelidikan. Kita juga berkoordinasi dengan Polres Kampar," tandasnya. [eko]

Baca juga:
Seorang Pria Bakar Mobil Mantan Istri Gara-gara Cemburu Ditinggal Menikah
Dendam Karena Saudaranya Diejek Narkoba, Pria Bondowoso Bakar Mobil Pinjaman Tetangga
Bus Terbakar di Bandara I Gusti Ngurah Rai Bali
Kopling Bermasalah, Api Menyala dari Kolong Bus Transjakarta di Depan PN Jaksel
Mobil Terbakar di Jalur TransJakarta Depan RS UKI Cawang
Buntut Lamborghini Terbakar, Polisi Sita 14 Mobil Sport Mewah Diduga Bodong

Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. Mobil Terbakar
  3. Orang Hilang
  4. Pekanbaru
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini