Istri sudah menopause, kakek 6 cucu di Tangerang tega cabuli bocah hingga ABG

Selasa, 6 Maret 2018 18:06 Reporter : Kirom
Istri sudah menopause, kakek 6 cucu di Tangerang tega cabuli bocah hingga ABG Kakek pencabul di Tangerang. ©2018 Merdeka.com

Merdeka.com - Bejat sekali kelakuan kakek enam cucu ini. Gara-gara tak bisa melampiaskan gairah seksual kepada sang istri yang sudah menopause, pria bernama Dahlan (62) itu tega mencabuli enam laki-laki dari bocah hingga ABG.

Wakapolres Metro Tangerang kota, AKBP Harley Sillahi, menerangkan pelaku melakukan perbuatan tak senonoh itu di rental play station milik anaknya di Jalan Kecipir Raya, kelurahan Cibodasari, kecamatan Cibodas, kota Tangerang.

"Kita dapat laporan kemudian kita lakukan penyelidikan dan nyatanya yang bersangkutan mengakui perbuatannya," kata Harley di Mapolres Metro Tangerang, Selasa (6/3).

Pengakuan Dahlan, anak-anak yang menjadi korbannya berusia 12-15 tahun. Perbuatan cabul itu dilakukan sejak tahun 2016 hingga 2018.

"Sejauh ini dari hasil laporan dan pemeriksaan, tersangka mengaku hanya melakukan pelecehan pada enam anak sebanyak tujuh kali. Namun, kami akan meminta pada masyarakat untuk segera melapor apabila diketahui, menjadi salah satu korban Dahlan," katanya.

Dia mengaku memang tertarik pada anak laki-laki. "Saya memang hanya tertarik dengan anak kecil lelaki. Tidak dengan perempuan. Kalaupun di tempat saya ada anak lelaki yang dijahatin, saya pasti marah," katanya.

Dahlan sendiri mengaku melakukan hal itu setelah sang istri mengalami menopause hingga membuatnya mengincar anak lelaki.

"Gak tahu kenapa saya lebih suka anak lelaki tapi, saya gak menyodomi mereka karena saya enggak mau mereka kesakitan," ujar Dahlan.

Akibat perbuatannya, Dahlan harus mendekam di penjara dan diganjar Undang-undang 35 Tahun 2014 tentang Perlindungan Anak dengan ancaman 15 tahun penjara. [lia]

Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini