Idulfitri 2019, Mobil Mewah Sesaki Rumah Tahanan KPK

Rabu, 5 Juni 2019 10:38 Reporter : Merdeka
Idulfitri 2019, Mobil Mewah Sesaki Rumah Tahanan KPK Keluarga besuk tahanan KPK saat Idulfitri 2019. ©Liputan6.com/Delvira Hutabarat

Merdeka.com - Puluhan keluarga dan kerabat Tahanan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) nampak memenuhi loket pendaftaran kunjungan Rutan Kelas I Jakarta Timur, Cabang Rutan KPK. Kunjungan hari ini nampak lebih banyak karena merupakan hari raya Idulfitri 2019.

Mobil-mobil mewah nampak berjejer di depan gerbang rutan. Para keluarga turun dari mobil sambil membawa berkotak-kotak makanan. Nampak kue, ketupat hingga buah-buahan menjadi oleh-oleh bagi keluarga mereka yang berada di dalam rutan.

"Ini bawa makanan khas Lebaran aja sih, kayak opor gitu," ujar salah satu keluarga yang enggan disebut namanya, Rabu (5/6).

Pantauan Liputan6.com, setelah mendaftar di loket, keluarga melaporkan makanan dan barang yang dibawa untuk diperiksa di loker khusus pemeriksaan.

Petugas KPK nampak memeriksa dengan seksama satu-persatu barang bawaan pembesuk. Satu persatu makanan dimasukkan ke box dan dibawa porter ke mobil bak terbuka untuk dibawa ke dalam rutan.

Setelah lolos pendaftaran dan pemeriksaan badan, selanjutnya keluarga maupun kerabat akan menunggu di ruang tunggu untuk akhirnya bisa masuk ke ruang kunjungan. Adapun jam besuk Idulfitri 2019 kali ini adalah jam 09.00-12.00.

Reporter: Delvira Hutabarat

Sumber: Liputan6

[bim]

Topik berita Terkait:
  1. KPK
  2. Idulfitri 2019
  3. Liputan6.com
  4. Jakarta
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini