Gara-Gara Password HP, Pemuda di Bontang Aniaya Mantan Pacar

Jumat, 26 Februari 2021 04:03 Reporter : Saud Rosadi
Gara-Gara Password HP, Pemuda di Bontang Aniaya Mantan Pacar kekerasan . ©2012 Merdeka.com

Merdeka.com - Zabdi Natanael (20), warga Kanaan, Kota Bontang, Kalimantan Timur dibekuk polisi, Kamis (25/2), usai menganiaya mantan pacar, ZA (20). Pemicunya pelaku kesal karena tidak dibolehkan korban membuka handphone (HP).

Peristiwa itu terjadi Selasa (23/2) malam. Korban ZA, yang tercatat sebagai warga kota Balikpapan sedang berkunjung ke Bontang, menempuh waktu 5,5 jam perjalanan darat menggunakan bus.

"Korban ini pakai bus Patas dari Balikpapan, dan tiba di Bontang hampir jam 8.30 malam," kata Kasubag Humas Polres Bontang AKP Suyono dikonfirmasi merdeka.com, Kamis (25/2).

Suyono menerangkan, pelaku Zabdi Natanael menjemput korban. "Tapi di perjalanan, pelaku dan korban terlibat cekcok. Pelaku memukul korban," ujar Suyono.

"Gara-garanya pelaku mau buka HP korban. Tapi password-nya tidak dikasih korban. Karena korban menganggap pelaku adalah hanya mantan pacarnya," tambah Suyono.

Pukulan tangan pelaku bahkan memecahkan helm yang dikenakan korban, lanjut Suyono, mengakibatkan sederetan luka lebam pada korban. "Korban lebam di mata kiri, perut dan lengan kiri korban," ungkap Suyono.

Merasa dianiaya, korban ZA lantas melapor ke Polres Bontang. Dari laporan itu, tim Reskrim berhasil menemukan pelaku, dan membawanya ke Polres Bontang, atas dugaan tindak penganiayaan, seperti diatur pasal 351 KUHP.

"Tim Reskrim mengamankan pelaku di kawasan Jalan Bhayangkara, di Bontang Utara sekitar jam 2 siang ini tadi. Helm korban di antaranya jadi barang buktinya," demikian Suyono. [cob]

Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. Penganiayaan
  3. Bontang
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini