Farhat Abbas laporkan Vicky Prasetyo & Angel Lelga ke polisi

Rabu, 10 Januari 2018 17:31 Reporter : Ronald
Farhat Abbas laporkan Vicky Prasetyo & Angel Lelga ke polisi Vicky Prasetyo dan Angel Lelga. ©2018 Kapanlagi.com

Merdeka.com - Pengacara kondang Farhat Abbas melaporkan pasangan Vicky Prasetyo dan Angel Lelga ke Polda Metro Jaya. Laporan ini merupakan buntut dari penganiayaan dan penghinaan yang diduga dilakukan oleh pasangan selebrtis itu.

"Terlapornya ada Vicky Prasetyo, Choky dan ibu dan adiknya saudara Vicky," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Raden Prabowo Argo Yuwono, di Polda Metro Jaya, Rabu (10/1).

Laporan itu tertuang di dalam nomor polisinya LP/145/I/2018/PMJ/Dit. Reskrimsus, tertanggal 10 Januari 2018. Argo mengatakan, kasus itu terjadi di Studio 15 Trans TV, Jakarta Selatan.

"Saat itu, pelapor menghadiri acara 'Pagi-Pagi Happy' yang digelar Trans TV dengan tema 'korban penipuan dan bukti penipuan Vicky Prasetyo'," kata Argo.

Saat dalam acara tepatnya segmen ke empat, Farhat memberikan pernyataan di acara tersebut. Yang mana pernyataan tersebut memancing emosi Vicky.

"Terlapor (Vicky) yang marah langsung melakukan penganiayaan dengan tangan kosong ke korban. Sementara, empat orang lainnya langsung memaki dengan perkataan kasar dimata umum," ungkap Argo.

Akibatnya, Farhat mengalami luka memar pada bagian dada dan tangan.

"Polisi masih melakukan penyelidikan akan kasus ini," pungkas Argo. [ded]

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini