Fahri harap pengusutan teror molotov rumah Mardani Ali Sera tak seperti kasus Novel

Jumat, 20 Juli 2018 18:51 Reporter : Ahda Bayhaqi
Fahri harap pengusutan teror molotov rumah Mardani Ali Sera tak seperti kasus Novel Fahri Hamzah di Polda Metro Jaya. ©2018 Merdeka.com/Ronald

Merdeka.com - Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah mendukung kepolisian mengusut kasus pelemparan bom molotov ke rumah Ketua DPP PKS Mardani Ali Sera. Dia mendesak polisi segera menangkap pelaku agar tidak seperti kasus penyiraman air keras penyidik KPK Novel Baswedan yang sudah setahun lebih pelakunya tidak terungkap.

"Supaya enggak ada sangka-sangka seolah itu rekayasa karena itu kejar aja sampai ketemu cek siapa orang itu. Jangan dong ini ada Novel Baswedan enggak ketemu, kejar saja sampai ketemu," ujar Fahri di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta Selatan, Jumat (20/7).

Kendati begitu, Fahri enggan berspekulasi terkait motif pelemparan ke kediaman mantan koleganya di PKS itu. Dia meminta polisi segera menangkap pelakunya supaya tidak muncul dugaan-dugaan rekayasa.

"Menurut saya kejar saja motifnya jangan ngarang-ngarang dulu," ucapnya.

Diberitakan sebelumnya, Rumah Ketua DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Mardani Ali Sera di Kelurahan Jati Makmur, Pondok Gede, Bekasi dilempar bom molotov oleh orang tak dikenal, Kamis (19/7). Bom molotov tersebut tak sempat terbakar dan ditemukan dua buah dimana satu dalam keadaan utuh, lainnya pecah.

Hingga kini belum diketahui pelempar bom molotov tersebut. Namun berdasarkan keterangan satpam kompleks, dicurigai ada pemotor yang sejak semalam mondar-mandir di sekitar lokasi kejadian. [gil]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini