Dora pasrah berurusan dengan hukum karena kasus cakar Polantas

Sabtu, 17 Desember 2016 12:28 Reporter : Lia Harahap
Dora pasrah berurusan dengan hukum karena kasus cakar Polantas Ibu-ibu ngamuk ditilang polisi. ©2016 Facebook.com

Merdeka.com - Nama Dora Natalia Singarimbun mendadak dikenal banyak orang setelah sebuah video dirinya mengamuk dan mencakar Polantas ramai berseliweran di media sosial. Polantas yang diketahui bernama Aiptu Sutisna sempat dimaki-maki lebih dulu sebelum seragamnya ditarik.

Kemarin, Dora sudah menemui Aiptu Sutisna di Mapolda Metro Jaya dan meminta maaf secara langsung. Walaupun Sutisna sudah memberikan maaf, proses hukum kasus tersebut akan tetap berlangsung.

Dora juga membuat surat tanda perdamaian yang ditandatangani dirinya dan Sutisna. "Beliau sangat ikhlas memaafkan saya, saya syukur bertemu beliau," kata Dora saat dihubungi merdeka.com, Sabtu (7/12).

Dia tak mau bicara soal kasusnya lagi. Dia memilih memberikan penjelasan langsung ke polisi saat pemeriksaan pada Senin (19/12) pekan depan.

Dora menjadikan kasus ini sebagai pelajaran. Meski demikian, dia berterima kasih tetap mendapatkan dukungan dari keluarganya.

"Saya tetap tenang, ini jadi pembelajaran. Ini sudah diatur begini jalannya,' pungkasnya. [lia]

Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini