Dijambret, Wanita Hamil di Palembang Tewas di Jalan

Selasa, 26 Februari 2019 04:00 Reporter : Irwanto
Dijambret, Wanita Hamil di Palembang Tewas di Jalan Ilustrasi Penjambretan. ©2014 Merdeka.com

Merdeka.com - Akibat menjadi korban penjambretan, Ice Trisnawati (29) tewas di Jalan Kolonel Haji Barlian, Sukarami, Palembang. Keluarga berharap polisi mengusut kasus ini untuk menangkap pelaku.

Peristiwa itu terjadi saat korban mengendarai sepeda motor sendirian di TKP, Senin (25/2). Tiba-tiba, datang pelaku yang juga membawa motor bermaksud merampas tas korban.

Lantaran tas tersebut tak bisa direbut, membuat korban terjatuh ke jalan. Kepalanya terbentur ke aspal dan langsung tewas di tempat.

Untuk keperluan penyelidikan, jenazah korban dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Palembang. Usai pemeriksaan, korban dibawa ke rumah duka di Kecamatan Ilir Timur I, Palembang, untuk dimakamkan.

Menurut keluarga, korban bermaksud menjemput kedua anaknya yang dititipkan di rumah orang tuanya di KM 14 Banyuasin. Hal itu dilakukannya hampir setiap hari karena tak bisa dibawa bekerja.

"Ice lagi hamil delapan bulan, kami kaget mendengar dia meninggal dunia karena dijambret," kata keluarga korban, Ayu (25), Senin (25/2).

Sementara itu, Kapolsek Sukarami Palembang Kompol Rivanda mengatakan, pihaknya masih menyelidiki kasus ini untuk menyimpulkan penyebab kematian korban. Saat ini ada dua dugaan yang menguat, yakni korban jambret dan kecelakaan tunggal.

"Informasi yang didapat sementara ada saksi yang melihat korban dipepet lalu dijambret. Tapi masih kita dalami lagi," ujarnya.

Untuk kepentingan penyelidikan, petugas mengamankan sepeda motor dan tas korban. Sementara satu unit ponsel miliknya belum ditemukan.

"Kami berharap keluarga bersabar dan bisa bekerjasama dengan polisi untuk mengungkap kasus ini. Jika benar dijambret, semaksimal mungkin kami tangkap pelakunya," tegasnya. [cob]

Topik berita Terkait:
  1. Penjambretan
  2. Palembang
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini