Daun ubi tumbuk disajikan pada ngunduh mantu Bobby-Kahiyang

Kamis, 23 November 2017 01:13 Reporter : Yan Muhardiansyah
Daun ubi tumbuk disajikan pada ngunduh mantu Bobby-Kahiyang Pernikahan Kahiyang-Bobby. ©2017 merdeka.com/yan muhardiansyah

Merdeka.com - Pihak katering menyatakan menyiapkan makanan sederhana pada acara ngunduh mantu Muhammad Bobby Afif Nasution-Kahiyang Ayu pada 24-26 November mendatang. Menu itu sesuai permintaan keluarga.

"Untuk menu sesuai permintaan keluarga. Menu sederhana semua," kata Beby Nasution, pemilik Putri Catering, yang menanggungjawabi katering, Rabu (22/11).

Pada saat pesta adat, 24 dan 25 November 2017 mendatang, akan disajikan menu khas Mandailing atau Tapanuli Selatan. Akan ada sayur daun ubi tumbuk, sale balado, dan sambal tuktuk.

"Selain itu ada pakat dan holat. Itu Makanan khas Mandailing," sebut Beby.

Untuk resepsi umum pada 26 November, menu yang disajikan sama seperti resepsi pada umumnya. "Akan kita sajikan makanan nasional, karena resepsi umum," ujarnya.

Pihak katering juga menyajikan 3 jenis minuman, mulai dari jus markisa terong belanda, markisa cocktail, dan fruit punch.

Beby menyatakan pihaknya menyiapkan 10.000 porsi makanan. Untuk itu, dia dibantu 30 pekerja. Mereka juga didukung 300 pramusaji yang akan bertugas pada hari H.

Bobby-Kahiyang akan mengikuti pesta adat di kediaman keluarga Bobby di Bukit Hijau Regency, Taman Setia Budi Indah, Medan, 24-25 November mendatang. Pada 26 November 2017 barulah digelar resepsi umum ngunduh mantu Bobby-Kahiyang. [fik]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini