KAPANLAGI NETWORK
MORE
  • FIND US ON

Buang air besar, Ujang kaget temukan tengkorak manusia

Selasa, 21 Maret 2017 04:02 Reporter : Andrian Salam Wiyono
ilustrasi penemuan tengkorak. ©2015 Merdeka.com

Merdeka.com - Ujang Sobirin kaget bukan kepalang. Saat buang air besar di pematang sawah, Ujang menemukan potongan tengkorak tubuh manusia. Peristiwa mengejutkan itu terjadi di area pesawahan milik PT. Texmaco, Krajan 2, RT 08/02, Desa Warungbambu, Kecamatan Karawang Timur, Kabupaten Karawang, Senin (20/3) pukul 11.30 WIB.

"ā€ˇSaksi ini akan buang air besar di Parit, kemudian tidak sengaja menemukan kerangka tengkorak manusia yang sudah ditutupi dengan rumput," kata Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Yusri Yunus via pesan singkat pada wartawan.

Ujang ketakutan. Bersama rekannya, Adep Mulyana, Ujang langsung menyampaikan kejadian tersebut kepada kepolisian. Laporan itu ditindaklanjuti dengan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Proses identifikasi tengkorak melibatkan staf dokter forensik RSUD Karawang. Hasilnya, potongan tubuh manusia itu berjenis kelamin wanita.

"Itu dilihat dari tulang pinggul dan ditemukannya rok/pakaian bawah yang menempel," ujarnya.

Pihaknya tidak menemukan tanda-tanda bekas kekerasan yang menimpa korban. Dia menuturkan, usia bangkai korban diperkirakan satu tahun. "Sedangkan usia korban diperkirakan 40 tahun." [noe]

Topik berita Terkait:
  1. Penemuan Mayat
  2. Karawang
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Subscribe and Follow

Temukan berita terbaru merdeka.com di email dan akun sosial Anda.