Anak Sekolah Nyaris Dibegal di Cinere Depok

Kamis, 6 Februari 2020 20:02 Reporter : Nur Fauziah
Anak Sekolah Nyaris Dibegal di Cinere Depok Ilustrasi garis polisi. ©2013 Merdeka.com

Merdeka.com - Seorang anak kecil menjadi korban percobaan tindakan begal. Peristiwa itu terekam kamera CCTV dan viral di sosial media. Percobaan begal itu terjadi di kawasan Cinere Depok.

Dalam rekaman kamera CCTV terlihat bahwa pelaku berjumlah dua orang. Pelaku menghampiri seorang anak laki-laki yang mengendarai motor juga.

Beruntung korban selamat dan motornya pun gagal dibawa pelaku. Namun korban mengalami trauma. Kasus ini pun dilaporkan ke polisi. "Ya, kami sudah menerima laporan kasus ini. Kejadiannya pada hari Jumat lalu," kata Kasubbag Humas Polrestro Depok AKP Firdaus, Kamis (6/2).

Modus pelaku adalah meminta tolong pada korban untuk diantar dengan alasan motor pelaku mogok. Kemudian didorong oleh korban bersama motornya. "Kemudian salah satu pelaku duduk membonceng korban di satu motor," ujarnya.

Ketika tiba di lokasi yang sepi, salah satu pelaku meminta korban untuk melepaskan motornya. "Karena korban berontak kemudian salah satu pelaku mengeluarkan senjata tajam berupa celurit, kemudian mengejar korban sendiri. Korban dan motornya selamat, namun tubuh korban kena goresan senjata tajam," ucapnya.

Korban diperkirakan berusia 12 tahun. Pihaknya masih terus mendalami kasus ini.

"Saat ini penyidik telah melakukan pengejaran dan sudah dapat identitasnya (pelaku). Ini kasusnya percobaan pencurian dengan kekerasan. Saksi diperiksa tiga. Dari saksi dan petunjuk sedang dilakukan penyelidikan," pungkasnya. [gil]

Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. Begal Motor
  3. Depok
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini