Aksinya terekam kamera pengintai, jambret dibekuk warga

Jumat, 14 September 2018 22:31 Reporter : Bram Salam
Jambret ditangkap warga di Purwakarta. ©2018 Merdeka.com/Bram Salam

Merdeka.com - Aksi penjambretan di Purwakarta terekam kamera pengintai CCTV. peristiwa itu terjadi di sekitar PT Iluva di jalan raya Cikampek, Cikopo, Bungursari, Purwakarta. Kamis (14/9)

Dalam rekaman cctv pelaku terlihat berupaya merebut tas seorang wanita yang sedang bermain ponsel hingga terjatuh.

Salah seorang warga, Agus Setiawan mengatakan Korban bernama Rosyidah (57) warga Desa Bungursari, Kecamatan Bungursari, Purwakarta.

Pelaku yang terbilang nekad lantaran beraksi saat kondisi jalanan ramai. Meski tidak ada seorang pun yang berupaya menolong korban.

Saat berupaya kabur warga setempat yang melihatnya dari kamera pengintai kemudian meneriakan pelaku. Hingga ia akhirnya terjatuh dari sepeda motornya ke dalam parit kemudian dihajar massa.

Kepada warga pelaku mengaku bernama Gaper warga Cijalu, Cikampek. "Pelaku katanya merupakan residivis dan baru keluar LP dua minggu lalu," jelas dia.

Selanjutnya oleh warga pelaku penjambretan tersebut dibawa ke Mapolsek Bungur Sari guna menjalani pemeriksaan serta diproses secara hukum.

"Pelaku sudah diamankan terakit adanya kasus pencurian. Sebelumnya diserahka oleh warga," terang Kapolsek Bungursari Kompol Syarif. [rhm]

Topik berita Terkait:
  1. Penjambretan
  2. Purwakarta
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini