Airin Enggan Tanggapi Pencalonan Adik Kandung di Pilwalkot 2020-2024

Sabtu, 14 September 2019 15:44 Reporter : Kirom
Airin Enggan Tanggapi Pencalonan Adik Kandung di Pilwalkot 2020-2024 Airin Rachmi Diany. ©2015 merdeka.com/mitra ramadhan

Merdeka.com - Wali Kota Tangerang Selatan, Airin Rachmi Diany, tidak ingin mengomentari pencalonan adik kandungnya, Aldrin Ramadian, yang berniat maju sebagai calon Wali Kota Tangsel 2020-2024 mendatang.

Saat ini, baru Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), yang membuka pendaftaran bagi calon Walikota dan Wakil Walikota Tangsel.

Sementara adik kandung Airin sendiri, Aldri Ramadian, juga telah mengambil formulir pendaftaran tersebut, melalui PDIP.

"Pada intinya proses itu baru tahap pengambilan formulir, kita lihat di pengembalian seperti apa," ucap Airin Sabtu (14/9).

Ketika ditanyai lebih lanjut, terkait dukungan dirinya, terhadap sang adik. Airin malah memilih tidak ingin berkomentar.

"Saya tidak ingin mengomentari, tulis saja Saya no comment," katanya.

Terpisah, Aldrin Ramadian, mengaku serius mencalonkan diri menjadi bakal Walikota Tangsel 2020-2024 mendatang.

Saat ini, dirinya tengah fokus menggalang dukungan dengan menggelar sosialisasi ke sejumlah tokoh masyarakat di Tangsel.

"Sudah sejak lama saya memanfaatkan waktu untuk bersilaturahmi dengan tokoh-tokoh masyarakat, pemuda, agama, kalangan anak muda dan masih banyak lainnya. Berinteraksi dengan mereka dan meminta masukan khususnya seputar apa-apa yang perlu diperbaiki di Tangsel. Dalam kesempatan itu saya juga meminta dukungannya untuk ikut dalam kontestasi pilkada di Tangsel. Semua tokoh memberikan respon positif, memberikan dukungan, semangat dan banyak hal. Sehingga saya percaya dapat dukungan dari masyarakat Tangsel," ucap dia. [rhm]

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini