9 Warga Bekasi keracunan usai minum es kepal

Kamis, 12 Juli 2018 03:33 Reporter : Ya'cob Billiocta
Ilustrasi keracunan. ©2016 Merdeka.com

Merdeka.com - Sembilan warga Kampung Panyosogan RT 02 RW 04 Desa Hegarmanah, Kecamatan Cikarang Timur Kabupaten Bekasi, Jawa Barat mengalami keracunan jajanan minuman es kepal, Selasa kemarin. Kepala Kepolisian Sektor Cikarang Timur Kompol Warija mengatakan, setelah mendapat informasi tersebut dia menerjunkan anggotanya untuk melihat kondisi korban.

"Total ada sembilan orang warga yang menjadi korban, mulai dari anak-anak hingga orang dewasa," katanya di Cikarang, Rabu (11/7).

Kesembilan orang itu di antaranya M Rifai (18 bulan), K (3 tahun), T (7), S (9), K (12), Winingsih (28), Omah (40), Ukom (40) dan Mutiara (usia belum diketahui).

"Satu jam setelah mengkonsumsi jajanan itu pada Selasa sore, mereka merasa mual, pusing dan buang-buang air," katanya.

Warija melanjutkan saat ini tujuh orang korban masih dirawat di Klinik Dwi Cipta di Desa Hegarmanah, sementara dua orang lainnya sudah diperbolehkan pulang untuk dirawat di rumah masing-masing.

Hingga kini Polsek Cikarang Timur masih mendalami kasus dugaan keracunan jajanan yang menimpa sembilan orang warga Desa Hegarmanah Kecamatan Cikarang Timur itu. [cob]

Topik berita Terkait:
  1. Keracunan Makanan
  2. Keracunan
  3. Bekasi
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini