2 Pelajar SMA di Pelalawan kepergok mesum di rumah

Jumat, 6 Juli 2018 03:35 Reporter : Abdullah Sani
2 Pelajar SMA di Pelalawan kepergok mesum di rumah Ilustrasi Pasangan Mesum. ©2015 Merdeka.com

Merdeka.com - Sepasang pelajar di Kabupaten Pelalawan, Riau, tepergok berduaan di kamar dan mengaku berhubungan layaknya suami istri. Kedua remaja yang masih duduk di bangku SMA itu yakni RP dan SN sesama berusia 16 tahun.

Tak terima anaknya dicabuli, orang tua SN langsung membuat laporan ke Polres Pelalawan atas perbuatan persetubuhan anak di bawah umur. Polisi lantas menangkap terlapor, RP.

"Tersangka RP ditahan dengan tuduhan melakukan persetubuhan anak di bawah umur. Korban dan tersangka masih berstatus pelajar," kata Kaswandi kepada merdeka.com, Kamis (5/7).

Kasus ini terungkap dari abang korban yang memergoki adiknya berduaan bersama RP di rumah pada Senin (2/4) malam. "Setelah diinterogasi abangnya, SN mengaku dia bersama RP sudah sempat melakukan hubungan badan," ucap Kaswandi.

Kesal dengan ulah itu, sang abang pun menghubungi orang tua mereka yang pada saat kejadian sedang berada di Pekanbaru. Setelah pulang dari Pekanbaru, orang tua korban melapor ke Polres Pelalawan. Berdasarkan laporan tersebut, Selasa (3/7) personel Polres Pelalawan membekuk RP yang sedang duduk santai di bengkel. [gil]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini