Suzuki Beri Layanan Derek Gratis hingga 15 Januari 2020 bagi Korban Banjir

Jumat, 3 Januari 2020 18:28 Reporter : Syakur Usman
Suzuki Beri Layanan Derek Gratis hingga 15 Januari 2020 bagi Korban Banjir Bengkel Suzuki. ©2016 Merdeka.com

Merdeka.com - Banyak mombil yang menjadi korban akibat hujan deras dan banjir di beberapa wilayah di kawasan Jabodetabek dalam dua hari terakhir ini. Banyak mobil terendam banjir yang membutuhkan evakuasi dan penanganan kendaraan sesegera mungkin.

Maka itu, Suzuki Indonesia hadir dengan program “Suzuki Peduli Banjir” untuk para pelanggan setia khusus kendaraan roda empat yang terkena musibah ini. Seluruh layanan tersebut dapat diakses melalui Layanan Halo Suzuki (0800 1100 800).

Layanan khusus yang diberikan antara lain Layanan Panduan Teknisi, Layanan Kunjungan Teknisi, Layanan Home Service (untuk konsumen yang membutuhkan servis di rumah), Layanan Towing atau Derek Gratis (untuk kendaraan terdampak banjir di wilayah Jabodetabek untuk dibawa ke bengkel resmi Suzuki terdekat), dan gratis pemeriksaan 23 item (Free Check-Up Campaign) untuk setiap kendaraan yang masuk ke bengkel resmi Suzuki.

“Melalui program Suzuki Peduli Banjir, kami berharap musibah banjir ini segera teratasi, khususnya untuk konsumen Suzuki yang kendaraannya terkena dampak banjir. Kami siap untuk memberikan pelayanan terbaik, termasuk dengan towing gratis dan servis di rumah (home service). Caranya mudah, hubungi saja Halo Suzuki di nomor 0800-1100-800. Kami juga selalu berusaha menyediakan layanan servis dan spare parts yang sesuai dengan kebutuhan konsumen di bengkel resmi kami di Jabodetabek yang berjumlah 56 outlet,” jelas Riecky Patrayudha, Head of Service PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), dalam keterangan pers, Jumat (3/1).

Kata dia, khusus layanan towung gratis berlaku hingga 15 Januari 2020. Jika terdapat kendala pada kendaraan Anda akibat banjir, silakan hubungi call center 24 jam kami, Halo Suzuki 0800-1100-800 (bebas pulsa). [sya]

Topik berita Terkait:
  1. Suzuki
  2. Banjir
  3. Jakarta
Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini