KIA luncurkan Ceed GT di Paris Motor Show 2018

Sabtu, 6 Oktober 2018 08:16 Reporter : Syakur Usman
KIA luncurkan Ceed GT di Paris Motor Show 2018 kia ceed gt. ©2018 Merdeka.com/kia

Merdeka.com - Kia Motors meluncurkan New Kia ProCeed di Paris Motor Show 2018 yang dibuka mulai 2 Oktober. Debut publiknya ini dilakukan bersama New Kia Ceed GT dan ProCeed GT, serta Ceed GT Line. Kia e-Niro electric crossover juga membuat debut Eropa di pameran ini.

Emilio Herrera, Chief Operating Officer Kia Motors Eropa, mengatakan mobil-mobil baru yang dipamerkan menegaskan tingkat ambisi dan semangat desain yang mendefinisikan mobil Kia. ProCeed menawarkan kepada pembeli desain yang memukau dan emosional, Ceed GT menyediakan keterlibatan pengemudi yang maksimum, dan e-Niro membantu memecahkan hambatan terhadap kepemilikan mobil listrik, membuatnya mudah, menyenangkan dan dapat diandalkan.

Keempat model yang diluncurkan di Paris ini akan dijual dengan garansi 7 tahun, 150.000 km sebagai standar. Garansi Kia juga mencakup paket baterai lithium-ion polymer di e-Niro.

Tampil di depan umum untuk pertama kali di Paris, New Kia ProCeed menggabungkan desain memukau dengan ruang dan fleksibilitas turer dalam five-door shooting brake body. ProCeed mulai dijual secara eksklusif untuk Eropa pada awal 2019.

Membawa nama generasi kedua Kia ProCeed coupe tiga pintu, New ProCeed dirancang, dikembangkan, dan direkayasa di Eropa. Sebuah produk dari desain Eropa, pengembangan produk dan tim R & D Kia di Frankfurt, Jerman, ProCeed diproduksi di pabrik Zilina milik Kia di Slovakia. Memproduksi Kia Ceed dan Ceed Sportswagon, pertama kali diperkenalkan awal tahun ini.

“ProCeed membawa keluarga model Ceed ke arah baru yang berani. Yang mana Ceed Sportswagon mengacu pada kepraktisan, ProCeed ditujukan untuk pasangan atau keluarga muda dengan ruang dan fleksibilitas wagon, dikombinasikan dengan emotif, swept-back design. Dengan fokus pada salah satu dari ini, biasanya mengabaikan yang lain ProCeed adalah mobil pertama di segmen mainstream untuk menggabungkan keduanya,” ujar Herrera dalam keterangan resminya.

Produksi ProCeed shooting brake dimulai pada November, dan penjualan dimulai secara eksklusif di seluruh Eropa pada kuartal pertama 2019. [sya]

Topik berita Terkait:
  1. Kia
  2. Paris Motor Show
  3. Jakarta
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini